Selasa, 15 Oktober 2019

Bupati Ingatkan Guru Soal Moral dan Etika Anak Didik

MTerkini.com, AIRMADIDI – Perilaku anak sekarang ini berbeda dengan jaman dulu, dimana sekarang banyak yang tidak tahu etika. Dan degradasi moral anak jaman sekarang ini menjadi perhatian serius Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong.

minut

Dalam tatap muka dengan Kepala Sekolah SD/Mi SMP/MTS SMA/MA/SMK se-Minut, Senin (7/3/2016), Bupati Panambunan menegaskan pentingnya pendidikan bagi anak-anak kita sebagai generasi penerus pembangunan daerah, bangsa dan negara. “Pendidikan sangat penting bagi kita semua, dan hal yang penting yang harus dilakukan oleh guru, yakni tingkatkan mutu pendidikan dan tingkatkan pendidikan moral, etika dan budi pekerti kepada anak-anak didik,” tegas Bupati Panambunan, didampingi Wabup Lengkong.

minut

Tak hanya soal moral etika dan budi pekerti saja yang disentil Bupati, soal narkoba juga diseriusinya. “Saya juga minta agar kita semua menseriusi soal narkoba, ini menjadi tanggungjawab kita bersama. Jangan lupa ini juga menjadi tanggungjawab guru, untuk itu ini harus diseriusi melalui pendidikan yang baik dan benar diterapkan kepada anak didik, agar anak-anak kita sukses dalam pendidikannya dan menjadi anak yang takut akan Tuhan,” tandasnya.(pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*