Selasa, 15 Oktober 2019

Pimpin Apel, Palandung : Korpri Akan Pro Aktif Mempersiapkan Pelantikan MaMa

IMG_20160318_120540MTerkini.com, BITUNG – Pemerintah Kota Bitung menggelar upacara bendera dalam rangka apel Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri), bertempat dilapangan upacara kantor walikota, Kamis, (17/03/2016) Penjabat (Pj) Walikota Bitung Drs. John Palandung, Msi sendiri bertindak sebagai Inspektur ‎Upacara.‎

Dalam sambutannya Palandung mengapresiasi penyelenggara upacara dari Dinas ‎Tata Ruang, dan sebagai warga Korpri kota Bitung. “Saat ini peranan kita ‎sangat diharapkan untuk dapat melanjutkan kerja keras, meningkatkan ‎pengabdian dan produktivitas dalam mewujudkan jajaran birokrasi yang makin ‎profesional, birokrasi yang netral dan sanggup menghadirkan kualitas ‎pelayanan publik yang terbaik bagi seluruh warga serta dapat di banggakan ‎sebagai salah satu keunggulan bangsa di era kompetensi global, “pungkasnya.

Lanjutnya, sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat untuk lebih meningkatkan ‎kinerja untuk lebih profesional. Disamping itu peningkatan disiplin dari ‎warga Korpri merupakan salah satu wujud dalam meningkatkan kualitas kerja ‎dan dituntut untuk lebih disiplin  tidak hanya berkaitan  dengan apel kerja. “Bagaimana kita warga korpri menyelesaikan tugas dan tanggung jawab ‎kita ke dalam wadah birokrasi. Perlu di informasikan juga kepada kita semua bahwa tidak lama lagi kita akan melaksanakan pelantikan Walikota dan Wakil ‎Walikota terpilih tentunya berbagai bentuk persiapan akan kita lakukan ‎menjelang hari pelantikan nanti, berharap keluarga besar Korpri sebagai ‎pilar utama penyelenggara pemerintah dapat proaktif dalam menyukseskan ‎pelantikan ini dengan tetap memaksimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi yang ‎ada, ”tutup Palandung.

Dalam kesempatan itu juga Palandung menyerahkan dana bantuan pensiun ASN yang telah mencapai usia pensiun disaksikan para pejabat lingkup Pemerinta kota ‎Bitung dan jajaran  KORPRI Bitung.(ref)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*