Selasa, 23 Juli 2019

Palandung Ibadah Bersama Jemaat GMIM Imanuel Toraget

PalandungMTerkini.com, BITUNG – Penjabat Walikota Bitung Drs John Palandung didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Diana Palandung Kamu SE, menghadiri ibadah bersama Jemaat GMIM Imanuel Toraget, Wilayah Langowan II, Kabupaten Minahasa, Minggu (20/03/2016).

Ibadah syukur dipimpin oleh Pdt. Stevianus Novie Tuuk, S.Th, mengambil pembacaan Alkitab dari kitab Markus 15:1-20a. Dalam khotbahnya mengajak jemaat untuk masuk dalam perenungan akan arti dan makna, mahkota duri yang telah dikenakan Yesus di dalam kehidupan gereja saat ini.

Palandung bersyukur bisa beribadah bersama-sama jemaat Imanuel Toraget Langowan II, walaupun saat ini sebagai seorang Pejabat Walikota Bitung dirinya juga harus menjalankan tugas lain yakni sebagai seorang Asisten I di Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang dalam wilayah kerjanya mencakup 15 Kabupaten/kota yang ada di Sulut.

“Sebagai Asisten I di Pemprov Sulut, saya kiini dipercayakan menjadi Penjabat Walikota Bitung. Meski begitu saya bersyukur bisa beribada dengan jemaat disini,”tandasnya.

Kesempatan itu, Palandung memaparkan beberapa program pemerintah provinsi Sulut yang nantinya akan dan sedang berjalan di Kabupaten Minahasa.

Turut hadir dalam Ibadah tersebut para pejabat lingkup Pemerintah kota Bitung.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*