Selasa, 23 Juli 2019

Forward Sulut Kampanyakan Stop Narkoba

MTerkini.com, SULUT – Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulut menggelar Aksi Kampanye Anti Narkoba, Selasa (22/3) sekira pukul 15.00 Wita. Aksi awal yang dimulai dari Kantor DPRD Provinsi Sulut dengan menempelkan stiker di Kendaraan Dinas Legislator, yakni Mobil Dinas Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw (DB 3), Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut (DB 9) dan Anggota Komisi III Edyson Masengi.forward

Berlanjut di Zero Point, Mantos dan Mega Mall, aksi kampanye Anti Narkoba ini dihadiri Kepala BNN Sulut Kombes Pol Drs Sumirat Dwiyatno MSi , Staf BNN, Direktur Pemasaran PT Bank SulutGo Novi Kaligis SE MM bersama jajaran, Anggota DPRD Sulut James Tuuk, Lucia Taroreh , Jeany Mumek dan Yongki Limen, serta Sekretariat DPRD Sulut yang di wakili Kabag Humas Theresia Sundah.

Sulawesi Utara darurat Narkoba! Demikian dikatakan Kepala BNN Kombes Pol Drs Sumirat Dwiyatno MSi, tidak salah jika saat ini BNN Sulut gencar melakukan sosialisasi dan mengkampanyekan Stop Narkoba diberbagai lokasi dan tempat.

Dukungan pun mengalir ketika FORWARD Sulut mengprakasai penempelan ribuan stiker Stop Narkoba! Selamatkan Anak-Cucu Kita Dari Narkoba!

forward“Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada FORWARD yang telah memprakarsai kegiatan ini. Harusnya ini dilakukan terlebih dahulu oleh instansi-instansi pemerintah. Kemana mereka (Instansi Pemerintah) selama ini. Kampanye Anti Narkoba memang sepantasnya dilakukan semua elemen masyarakat,” jelas Sumirat.

Sumirat juga berharap kegiatan ini terus berkesinambungan sehingga bisa menyelamatkan anak-cucu kita dari narkoba.

“Ini aksi kecil tapi efeknya luar biasa. Anak cucu kita bisa selamat dan bebas dari narkoba,” pungkasnya.

Sementara itu, dari Pihak DPRD ikut menyampaikan rasa kagum atas aksi Kampanye Anti Narkoba yang digagas FORWARD.

“Ini adalah kegiatan yang patut dicontohi, kegiatan yang seharusnya dilakukan pemerintah, tapi sudah digagas FORWARD,” ujar Jems Tuuk, Jenny Mumek, Lucia Taroreh dan Yongki Limen.

Ketua FORWARD Martino Limpong juga menyampaikan terima kasih kepada semua wartawan yang telah bergabung, pihak BNN serta Bank SulutGo yang sudah ikut bersama dalam kampanye.

“Terima kasih, aksi ini kami lakukan untuk anak-cucu kita, untuk generasi penerus agar terhindar dari bahaya narkoba. kegiatan yang sangat sederhana namun kami yakin memiliki manfaat luar biasa bagi masyarakat,” ucap Limpong. (jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*