Rabu, 13 November 2019

Usai Pelantikan, Pemkot Bitung Gelar Pesta Rakyat

BitungMTerkini.com, BITUNG – Pemerintah kota (Pemkot) Bitung mengadakan pesta rakyat usai Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih Maxmilian J. Lomban, SE, M.Si dengan I‎r. Maurits Mantiri Periode 2016-2021 yang di dampingi Ketua TP-PKK ‎Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. ‎Rita Mantiri Tangkudung, digelar berbagai acara sebagai wujud syukur terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota untuk Warga Kota Bitung tercinta.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bitung Malton Andalangi bersama keluarga, Yang bertempat di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Acara diawali dengan Doa Syukur dari para Tokoh-Tokoh Agama Kota Bitung, Rabu, (30/03/2016)‎

Dalam sambutannya Lomban mengatakan tidak ada program 100 hari, tidak ada itu ‎program 100 hari karena masyarakat sudah percayakan pada kami untuk ‎menjalankan roda pemerintahan 365 hari dikalikan lima tahun dan akan dibagi ‎dalam program proritas pertama, kedua, ketiga, menengah dan jangka panjang, ‎kami akan bekerja bersama dengan seluruh jajaran birokrasi untuk menjadi ‎pelayan bagi masyarakat. “Hal tersebut dapat terealisasi jika ada dukungan ‎dari masyarakat kota Bitung dan sinergitas yang baik dari semua SKPD yang ‎ada di Pemkot Bitung,” kata Lomban.

Hal senada juga disampaikan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Ia mengatakan akan bekerja sama dengan walikota untuk kemajuan Kota Bitung. “Satuan ‎kerja harus memperhatikan kebutuhan rakyat kota Bitung, tingkat ‎kesejahteraan rakyat menjadi skala prioritas kita kedepan,” ujar Mantiri.

Menutup Acara syukuran tersebut Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Max ‎J.Lomban dengan Maurits Mantiri mengakhiri acara dengan Tarian Tradisional ‎”pato-pato” bersama masyarakat Kota Bitung. (ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*