Rabu, 20 November 2019

Datangi DPRD Manado, BNN Tes Urine Legislator

tmp_2644-20160405_110612-771021453MTerkini.com, MANADO – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado membuktikan diri datang ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Kedatangan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memeriksa tes urine legislator Manado.

Saat tiba di DPRD Manado Selasa (5/4/2016), BNN langsung menuju ruangan bagian depan dan mulai memeriksa satu persatu legislator Manado. Adapun legislator yang telah dites urine diantaranya Richard Sualang, Mona Kloer, Diana Pakasi, Anita de Blowe, Royke Anter, Markho Tampi, Hengky Kawalo dan beberapa anggota lainnya.

Kepala BNN Kota Manado Eliezar Sopacoly mengatakan sebenarnya kedatangan BNN ke DPRD Manado sudah dari bulan lalu. Tapi dikarenakan kesibukan Legislator karena ada kegiatan reses, maka ditunda hari ini.

“Kami sudah hubungi pimpinan DPRD yang lalu, tapi menurut ketua DPRD saat itu legislator sementara turun reses menyerap aspirasi warga,” kata Sopacoly

Sementara itu Hengky Kawalo usai tes urine mengatakan DPRD menyambut baik kedatangan BNN Kota Manado dalam rangka semangat memberantas peredaran Narkoba di Manado.

“Ini membuktikan bahwa kami siap dites walaupun diluar sana banyak menyebut DPRD Kota Manado dengan halal-hal negatif akibat dugaan salah satu legislator terkena razia diduga memakai narkoba. Kalau kami Fraksi PDIP dengan jelas jika kedapatan menggunakan narkoba akan langsung dipecat,” ujar Kawalo. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*