Minggu, 17 November 2019

Mantiri Lepas Peserta Pawai Paskah GMIM Wilayah Bitung lll

MTerkini.com, BITUNG – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri melepas secara resmi peserta pawai paskah Wilayah Bitung III pada Sabtu, (02/04/2016). Mengambil rute start tepat di depan Gereja Baitel Girian menuju Pertigaan Polres Bitung melalui jalan raya manado-Bitung menuju jalan S H Sarundjang dan akhirnya finish kembali di Gereja Baitel Girian Atas. Pelepasan peserta pawai paskah 2016 ikut disaksikan oleh sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan kebangkitan Yesus Kristus atau diperingati sebagai hari Paskah, jemaat GMIM wilayah Bitung III sekaligus melangsungkan ibadah syukuran atas pelantikan Walikota Maximiliaan Lomban,SE MSi dan Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri.

Ibadah syukur ini dipimpin Ketua Sinode Am Sulutenggo Pdt.Lamberty Mandagi,MTh dirangkai pengutusan kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bitung untuk periode 2016-2021.

Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Bitung III Pdt.Frangky Kalalo,MTh dalam laporan pertanggung jawaban kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan hari Paskah setiap tahun rutin dilakukan bersamaan dengan acara puncak prosesi atau pawai paskah.

Sementara itu, Wakil Walikota Bitung penatua Ir.Maurits Mantiri yang juga Koordinator Pria Kaum/Bapa (PK/B) Rayon Bitung dalam sambutan mengaspresiasi kegiatan yang bernuansa religius yang dilakukan jemaat Wilayah Bitung III.

Lebih lanjut Mantiri menjelaskan program kerja Pemerintah Kota Bitung kini mengacu pada pelayanan publik yang mudah tanpa rumit. “Setiap SKPD seperti pelayanan kesehatan akan menjadi kewajiban dari semua petugas medis untuk menjemput bola dan melayani masyarakat penuh ketulusan,” tutup Mantiri (ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*