Selasa, 19 November 2019

Ketua DPP Sulut PKP-Indonesia Ajak Kader Dukung Max – Maurits

bitung

Dari kiri-kanan, Ronald Pauner (ketua DPP PKP-I Sulut) Nabsar Badoa (Ketua BK DPRD Bitung) Laurensius Supit (ketua DPRD Bitung)

MTerkini.com, BITUNG – Pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung tahun 2015 lalu, Dewan Pimpinan Kota (DPK) Bitung ‎Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKP-I) bukan sebagai partai pengusung bahkan pendukung pasangan calon M J Lomban, SE, M.Si dan Ir Maurits Mantiri (MaMa). PKP-I sendiri mengusung dan mendukung pasangan Hengki Honandar dan Fabian Kaloh (HH-FK) yang akhirnya kalah terhadap pasangan MaMa.‎

Namun pada kesempatan konferensi kota (konferkot) Bitung ke III PKP-Indonesia yang dilaksanakan pada Sabtu, (09/04/2016) bertempat di sekretariat PKP-I Kota Bitung kelurahan Madidir Unet  kecamatan Madidir, Ketua DPP Sulut PKP-Indonesia Ronald H Pauner dalam sambutannya mengajak semua kader PKPI untuk mendukung Max – Maurits.

“Pada kesempatan ini pula saya memintah kepada jajaran dewan pimpinan kota (DPK) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) hasil Konferensi Kota (Konferkot) dan kepada para kader PKPI yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Bitung, agar dapat bekerja sama dengan pemerintah kota (Pemkot) Bitung dibawah kepemimpinan Walikota M J Lomban, SE,M.Si dan Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri,” ujar Pauner.

Lanjut Pauner, “Kita (PKP-I red) dukung seluruh program yang pro rakyat. Kita tinggalkan perbedaan yang terjadi pada pesta demokrasi yang belum lama kita lalui, mari kita sama-sama bangun kota Bitung yang kita cintai,”pungkasnya.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*