Minggu, 17 November 2019

DPP Hanura Gelar FPT Calon Ketua DPC se Sulut di Manado

Partai Hanura, Sulut, Fit and Proper Test, Revani Parasan, Hotel Ibis Manado

Partai Hanura Gelar Fit and Proper Test Calon Ketua DPC Hanura se Sulawesi Utara di Hotel Ibis Manado. (foto: chris/ist)

MTerkini.com, SULUT – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar fit and proper test (FPT) calon ketua DPC Partai Hanura se Provinsi Utara di Hotel Ibis Manado.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Utara Revani Parasan, SH dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dalam rangka melihat kemampuan calon pemimpin Partai Hanura kedepan. “Kita harus mempunyai target kedepan jangan hanya menjadi juru kunci,” ujar Parasan dalam pembukaan sekitar pukul 14.30 WITA.

Kegiatan selama 2 hari ini (24-25/4/2016) akan menggodok calon ketua DPC se Sulut agar memiliki kemampuan dalam memilih calon ketua DPC yang berkompeten dan loyalitas. “Kegiatan ini berlaku untuk seluruh Indonesia, kami berharap semua yang hadir bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik karena berkaitan dengan nasib kedepan Partai Hanura,” ujar Harry Azhar Ketua Bidang Kaderisasi DPP Partai Hanura.

Selanjutnya Azhar mengatakan kedepan tidak ada lagi berkompetisi didalam partai. “Kedepan harus kita bersaing dengan partai lain. Jangan kita saling menjatuhkan sesama kader,” Tegas Azhar.

Hadir dalam fit and proper test, Harry Azhar Ketua Bidang Kaderisasi DPP Partai Hanura, Tien Aspazier ketua DPP Bidang Keanggotaan DPP Partai Hanura, Dicko Sekretaris Wilayah Kordinator Wilayah Sulawesi Utara, serta calon Ketua DPC Hanura se- Sulawesi Utara. (chris)

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*