Minggu, 17 November 2019

Wakil Walikota Bitung Terima Kunjungan Investor Jepang

tmp_13491-IMG_20160423_185115-1508133296

MTerkini.com, BITUNG – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri didampingi Plt Assisten I Drs. Hermanus Bawuoh menerima Investor asing dari Negara Jepang, bertempat di ruang ‎kerjanya pada jumat (22/04/2016)

Rombongan investor jepang yang dipimpin Mr. Ishiguro Hirokazu selaku ‎Presiden direktur Kanesichi Co Ltd menjelaskan maksud atas kunjungan yakni ‎ingin membuka usaha pabrik bumbu berbahan ikan. “Potensi kota Bitung untuk dunia usaha sangat bagus, begitu pula dengan kualitas ikan ‎hasil penangkapan juga baik untuk pengelolaannya,” ujar Hirokazu.

Sementara itu Wawali Bitung Ir Maurits Mantiri merespon baik atas kunjungan rombongan Investor jepang, ‎“Saya mengapresiasi Mr. Ishiguro Hirokazu untuk membuka usaha di Bitung dan hal ini sangat bagus, apalagi Bitung telah ditetapkan sebagai Kawasan ‎Ekonomi Khusus dan International Hub Port (IHP) pastinya kami pemerintah kota Bitung ‎akan memberikan kemudahan atas pengurusan ijin serta administrasi lainnya, namun dengan tidak mengesampingkan aturan-aturan yang berlaku,” Ujar Mantiri yang juga ketua DPC PDI-P kota Bitung, sambil menawarkan dan mempromosikan pariwisata Kota Bitung.

Mantiri juga berharap semoga dengan adanya kerja sama antar kedua negara ‎ini dapat saling mendukung guna lebih meningkatkan pencapaian target-target ‎tersebut. “Lewat kerja sama ini akan menjadikan Bitung sebagai ‎basis produksi untuk wilayah Asia,” tandasnya‎. (ref)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*