Selasa, 12 November 2019

Bupati VAP Turun Sidak Sejumlah Kepala SKPD Tidak Ditempat

minut

Bupati Vonnie Anneke Panambunan, ketika turun Sidak ke sejumlah SKPD diluar lokasi Kantor Bupati

MTerkini.com, AIRMADIDI – Sekembalinya dari Diklat Kepemimpinan di Kemendagri, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), langsung fokus dengan tugas dan tanggungjawab penyelenggaraan pemerintahan. Bahkan bupati langsung turun melakukan inspeksi dadakan (Sidak), di sejumlah SKPD yang berlokasi di luar perkantoran gabungan dinas (Gabdin) Pemkab Minut, Senin (25/4/2016) pagi tadi.

Menariknya, ketika turun Sidak Bupati VAP mendapati sejumlah pejabat atau Kepala SKPD tidak berada di tempat, saat jam kerja. Antara lain, Kepala Dinas PU Stevenson Koloay, Kepala Dinsosnakertrans Jein Rumagit dan Kepala Distaruman Marlon Sangian yang datang terlambat, serta Kepala BPBD Rossa Tidajoh dan Kepala BP4K Sadrag Mesak, diketahui sedang tugas luar (TL).

“Jika memang tugas luar dan sesuai tupoksi serta untuk kepentingan instansinya dan untuk pelayanan kepada masyarakat, tidak jadi masalah. Namun, jika sebaliknya Saya tidak segan-segan menindak tegas. Pejabat harus menjadi contoh yang baik, disaat jam kerja harus benar-benar melaksanakan tugas, jangan sampai tidak berada di kantor,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati VAP menjelaskan, sidak dilakukan selain mengevaluasi kinerja dari tiap SKPD, juga untuk melihat kondisi kantor yang ada.

“Rencananya kita akan pindahkan kantor yang ada di luar ke lokasi kantor bupati, agar koordinasi lebih mudah. Dan memang sampai saat ini beberapa kantor masih menempati aset Pemprov Sulut, dan ada juga yang hanya sewa tempat,” tandas orang nomor satu di Minut ini.(pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*