Yudi Sengke Jabat Kadis Sosial Bitung?

Yudi Ayub Sengke, Kadis Sosial, Bitung

Yudi Ayub Sengke, SH (Ist)

MTerkini.com, BITUNG – Sekretaris Dinas Sosial Bitung Yudi Ayub Sengke, SH saat ini dikabarkan akan jabat kepala dinas (kadis) sosial Bitung.

Salah satu sumber resmi di pemkot Bitung menyebutkan, dalam satu atau dua hari ke depan, jabatan Kadis Sosial akan segera diisi oleh pejabat yang baru dengan status Pelaksana Tugas (Plt).

“Kemungkinan besar yang akan jabat Plt Kadis Sosial, pak Ayub Yudi Sengke, SH yang saat ini sekretaris Dinas Sosial,” ujar sumber yang meminta namanya disimpan.

Pasalnya jabatan kadis sosial saat ini terjadi kekosongan, hal ini dikarenakan Forsman Dandel, S.Sos yang adalah kadis sosial terdahulu hengkang ke pemerintah kabupaten (pemkab) Minahasa Utara (Minut).

Plt sekretaris kota (Sekot) Bitung, Drs Malton Andalangi yang dikonfirmasi mengenai hal ini, tidak membantahnya. Hanya saja Andalangi enggan memastikan jika Sengke akan menjabat Plt Kadis Sosial.

“Memang posisi Kadis Sosial sekarang kosong karena pejabatnya sudah pindah diam-diam, Jadi jabatan itu harus diisi. Soal siapa yang akan mendudukinya, saya tidak tahu, itu kewenangan walikota dan wakil walikota,” katanya. (ref)

Ayub Yudi Sengke SH Bitung Kadis Sosial Malton Andalangi

Posting Terkait

  1. author
    Cakalang4 tahun agoBalas

    Nda sia” bung yudi pe perjuangan kasian

  2. author
    mama hembo'4 tahun agoBalas

    Plt.berarti bkn pejabat definitif dang. Sewaktu2 bisa diisi pjbt yg permanen

Tinggalkan pesan