Jum'at, 6 Desember 2019

Hardiknas, BNN RI Ajak Seluruh Masyarakat Sulut Gelorakan Stop Narkoba

MTerkini.com, SULUT – Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati setiap 2 Mei, Kepala BNN RI Komjen Pol Budi Waseso, mengajak warga Sulut gelorakan stop narkoba.

ollyPencanangan Gerakan Anti Narkoba oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Budi Waseso, akan dihadiri Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven Kandouw.

Kepala BNN Sulut Kombes Pol Sumirat Dwiyanto MSi mengatakan, “kehadiran Orang nomor 1 BNN RI sekaligus melantik Penggiat Anti Narkoba di Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumah tangga dan Masyarakat lainya, sekaligus MUO dengan Gubernur Sulut,” tandasnya.

sumiratSelanjutnya, akan menggelar Launching website STOP NARKOBA, membuka parade/defilai pawai budaya dan Pawai Stop Narkoba dilanjut dengan kuliah umum di Unima. “MOU dengan Unima serta Launching UNIMA MENUJU KAMPUS BEBAS NARKOBA, “ujarnya.

Sementara, agenda hari kedua, kuliah umum di Unklab dengan dihadiri seluruh Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi, Arahan kpd jajaran Pemprov, TNI dan Polri serta BNNP dan deklarasi STOP NARKOBA dg seluruh Ormas di Sulut.

Diketahui Kapala BNN RI tiba di Manado bersama sang istri, Minggu 1 Mei 2016 jam 18:00 dan dijamu makan malam oleh Gubernur di kediaman pribadi, Kolongan, Minahasa Utara.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*