Kamis, 19 September 2019

Cari Tempat Jajanan di Manado ? Ini Reverensinya

MTerkini.com, SULUT – Jika bingung mencari tempat jajanan di Kota Manado, mungkin Jalan Ahmad Yani adalah sala satu referensinya. Jalan Ahmad Yani tepat depan lapangan KONI Sario, beberapa minggu terakhir ini, menjadi sasaran para pedagang menjajakan jajanan untuk warga Manado.

manadoPara pedagang berjajar mulai dari depan gedung pramuka sampai depan kantor camat sario. Berbagai aneka jajanan bisa anda temui disini, mulai Es pisang Ijo, Rujak, Es buah segar, Es Cendol sampai Bakso.

Dari pantauan manadoterkini.com, Es pisang Ijo sangat digemari warga. Sala satu pemilik jajanan Es Pisang Ijo Pak Hardi sempat diwawancarai manadoterkini.com mengatakan, hanya dengan Rp 10.000 bisa mendapat es pisang ijo. “Harga Es Pisang Ijo kami jual Rp.10.000,” ujarnya.

manadoDisinggung soal otlet miliknya, ternyata sudah ada 7 di Manado. “Ada 7 otlet, ada yang ditaru di lokasi pasar 45, Komo Dalam, Perkamil dan Malalayang,” tandas pria 34 tahun asal Makasar.

“Untuk otletnya barvariasi ada dalam bentuk Mobil, gerobak, motor. Sementara untuk omset 7 otlet ini berkisar 2-3 juta perhari,” ujar Hardi yang kesehariannya beraktifitas di Rumah makan Soto Daeng Bolevard Manado, sebagai owner RM tersebut.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*