Sabtu, 21 September 2019

BFI Finance Cabang Manado Kembali Gelar Kegiatan Rutin Bakti Sosial Donor Darah

finance

Branch Manager BFI Manado Jackson Wong bersama karyawan di Mobil PMI

MTerkini.com, SULUT - Sebagai wujud tanggung jawab sosial serta bentuk kepedulian kepada sesama, PT. BFI Finance Indonesia Tbk cabang Manado bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Manado kembali mengadakan kegiatan rutin donor darah, Sabtu (14/05/2016).

Aksi sosial ini diadakan di depan Kantor BFI Finance, Jalan Bethesda No. 18, Kelurahan Ranotana, Kecamatan Sario, Kota Manado.

Branch Manager BFI Manado Jackson Wong kepada manadoterkini.com mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap tiga bulan sekali sebagai bentuk kepedulian BFI Finance untuk membantu PMI dalam menyediakan kebutuhan darah bagi warga yang membutuhkan.

“Bakti sosial pertama kami laksanakan pada bulan februari, ini yang kedua kalinya. Ini bentuk bagian kepedulian kami kepada masyarakat, sekaligus mengembalikan CS art BFI Finance kepada masyarakat, ” tandas Wong sembari mengatakan aksi donor darah sudah diagendakan bulan februari, Mei, Agustus dan Desember.

Kegiatan donor darah ini mendapat sambutan antusias karyawan juga dari konsumen BFI Finance.

“Banyak yang menyumbang dari karyawan, separu dari konsumen kami,” ujarnya sambil menyampaikan ini juga bagian sinergitas kami dengan pihak PMI.

Dia juga menambakan selain Bakti Sosial donor darah, BFI juga melaksanakan kegiatan senam jantung dan senam sehat di setiap keluran.

“Senam jantung, senam sehat kami laksanakan minimal 2 kali sebulan, disetiap kelurahan secara bergilir, disamping itu kami membagikan minuman kesehatan, ” ungkapnya.

Wong berharap melalui kegiatan rutin donor darah akan menumbuhkan rasa solidaritas, kebersamaan dan kepedulian masyarakat dalam membantu menolong sesama, nyawa orang lain.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*