Sabtu, 21 September 2019

Pimpin Apel Perdana, GSVL : Saatnya Kerja, Kerja dan Kerja

manado

Arahan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam apel perdana pasca cuti bersama di lapangan Sparta Tikala

manadoterkini.com, MANADO – “Liburan telah lewat, saatnya Kerja, Kerja dan Kerja”. Demikian kutipan arahan Walikota GS Vicky Lumentut kepada Aparat Sipil Negara (ASN) Pemkot Manado, Senin (11/7/2016) dalam apel perdana pasca cuti bersama di Lapangan Sparta Tikala.

Lumentut mengajak para ASN Pemkot Manado segera memulaikan tugas dan kewajiban serta terus meningkatkan kinerja guna pelayanan ke tengah masyarakat yang prima.

“Saat ini waktunya untuk para abdi negara Kerja, Kerja, dan Kerja. Semoga masa libur hari raya yang telah lewat, bisa menjadi penambah semangat kerja para pegawai semua. Selamat bekerja dan selamat menjalankan tugas, sesuai dengan tanggung-jawab yang telah diberikan pimpinan di SKPD masing-masing,” pesan Lumentut.

Dalam kesempatan tersebut, GSVL sapaan familiar Walikota yang dekat dengan rakyat ini menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri bagi seluruh ASN yang merayakannya.

“Selamat hari raya Idul Fitri, Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin kepada ASN muslim yang berada di lingkungan Pemkot Manado,” ujar Lumentut.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*