Minggu, 15 September 2019

Dipenuhi Sampah, Mantiri : Wisata Alam Batu Angus Harus Dijaga dan Dilestarikan

batu Angus

Wawali Bitung Maurits Mantiri berada di Batu Angus

manadoterkini.com, BITUNG – Batu Angus merupakan salah satu tempat Wisata Alam di Kota Bitung yang terletak di Pulau Lembeh.

Manurut Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, salah satu program Pemkot Bitung mengenai B3 (Bitung Bahari Berseri), didalamnya mencakup bidang Pariwisata yang ditawarkan ke masyarakat bahkan juga kepada para turis mancanegara.

“Oleh sebab itu Lokasi Wisata Alam Batu Angus ini harus di jaga dan dilestarikan, harus jadi primadona destinasi wisata di Kota Bitung,” ujar Mantiri yang juga Ketua DPC PDI-P Kota Bitung.

mantiri

Wawali memimpin langsung bersih-bersih panti batu angus

Bahkan mantan pimpinan legislator itu mewanti-wanti tempat wisata alam batu angus akan dijadikan salah satu icon Kota Bitung. “Kalau perlu nanti Wisata Alam Batu Angus akan dijadikan salah satu icon Kota Bitung,” tandasnya.

Seperti diketahui baru-baru ini Wawali bersama rombongan mengisi liburan Idul Fitri di Batu Angus. Bahkan ketika tiba di lokasi Wawali pun menemui banyak sampah berserakan di pinggir pantai. Melihat akan hal ini, Mantiri langsung memimpin rombongan untuk melakukan bersih-bersih.(ref)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*