Rabu, 16 Oktober 2019

Majukan Bitung Untuk Kemajuan Pariwisata, Lomban Minta Komitmen Pers

minselmanadoterkini.com, BITUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dibawah kepemimpinan Walikota Maxmiliaan J Lomban, SE MSI dan Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri saat ini lagi gencar-gencarnya mempromosikan Pariwisata kota Bitung dengan salah satu programnya (B3-P5). Bitung, Bahari, Berseri (B3) dimana di dalamnya terdapat 5 Pesona. Pesona Maritim, Pesona Flora, Pesona Fauna, Pesona Industri, dan Pesona Sejarah/Religi/Budaya (P5).

Guna menunjang serta mensukseskan salah satu program pemkot Bitung ini, Lomban meminta komitmen dari pada Insan Pers di kota Bitung untuk boleh bersama-sama berkomitmen.

“Saya Minta kita semua untuk saling berkomitmen mensukseskan kota Bitung menjadi salah satu kota pariwisata, terutama para insan pers/wartawan”, hal ini diungkapkan Lomban diasaat coffee Morning bersama Pemkot Bitung, Wartawan Biro Bitung, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat. Selasa (2/8)

“Pers berperan penting guna memajukan pariwisata di kota Bitung. Kalau boleh tidak ada lagi pemberitaan-pemberitaan yang negatif yang dapat mempengaruhi perkembangan Pariwisata di kota Bitung. β€ŽHal ini bukan bermaksud untuk mengekang kebebasan pers, namun lebih kepada memajuan kota Bitung dan guna kesejahteraan masyarakat kota Bitung umumnya,” pungkasnya.(ref)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*