Rabu, 16 Oktober 2019

Mantiri Ajak Jemaat GMIM Alfa Omega Sukseskan Pariwisata Bitung

mantirimanadoterkini.com, BITUNG – Pemkot Bitung terus mensosialisasikan program Bitung, Bahari, Berseri (B3) didalamnya terdapat Pesona Maritim, Pesona Flora, Pesona Fauna, Pesona Industri dan Pesona Sejarah/Religi/Budaya (5P).

“Warga Gereja dapat ‎mensosialisasikan, mensuport, mensukseskan serta mengambil bagian dalam ‎Program Pemerintah Kota Bitung di sektor Pariwisata dengan program B3-5P yang nantinya akan ‎segera berjalan,” ungkap Mantiri saat menghadiri Hari Ulang Tahun ke 10 Jemaat GMIM Alfa Omega Manembo-nembo atas Kecamatan Matuari.‎

Untuk mensukseskan program Pemkot Bitung khususnya dari sektor Pariwisata, salah satunya tentu memerlukan dukungan dan peran serta masyarakat. Dimana tentang B3-5P didalamnya ada ‎Pesona Religi, keberagaman dan perbedaan Agama merupakan pemersatu ‎masyarakat di Kota Bitung.

“Banyak orang dari luar maupun dari dalam negeri ‎yang nantinya akan datang belajar tentang Keberagaman di Kota Bitung. ‎Perbedaan yang ada bukan menjadi hal yang tabuh, melainkan perbedaan ‎menjadi salah satu unsur pemersatu sehingga sampai saat ini Sulawesi Utara khususnya Kota Bitung selalu memiliki suasana yang kondusif, serta ‎menjunjung tinggi Kerukunan antar umat beragama,” pungkasnya.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*