Selasa, 15 Oktober 2019

BJC Targetkan Juara 2 Lomba Gerak Jalan Kategori Umum

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 71, Pemerintah Kota (pemkot) Bitung menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya kegiatan Lomba gerak jalan kategori Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Gerak jalan kategori umum.

Bitung Journalis Club (BJC) juga ikut berpartisipasi dalam Lomba gerak jalan kategori umum. ‎Lomba gerak jalan yang dilaksanakan pada Kamis (11/08) mengambil rute start mulai dari pusat kota Bitung menuju Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Bitung (SMK N 1), kemudian menuju sekolah Donbosco dan berkahir/finish di depan kantor walikota Bitung.‎

BJC sendiri saat mengikuti lomba gerak jalan kategori umum ini tampil dengan penuh kesiapan Mulai dari latihan di hari-hari menjelang tampil, seragam yang digunakan, sampai jumlah personil yang memenuhi syarat membuat team gerak jalan BJC yakin mendapat juara.

Tak tanggung-tanggung BJC yang didalamnya adalah wartawan biro Bitung menargetkan juara 2 dalam perlombaan gerak jalan kategori umum ini.

Target Juara 2 sendiri merupakan kesepakatan bersama seluruh personil BJC sebelum mengikuti Lomba ini.(ref)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*