Sabtu, 19 Oktober 2019

Bupati JWS Kukuhkan Pakibrka Minahasa Tahun 2016

manadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Minahasa tahun 2016 pada Senin (15/8) di Aula Dinas Dikpora Minahasa.

Upacara yang diikuti oleh Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Ketua DPRD James Rawung SH, Dandim 1302 Letkol CZI M Andi Kusuma, Ketua PN Julien Mamahit SH MH, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten II Dr SW Siagian MA selaku Ketua Panitia HUT RI ke-71, para pejabat Pemkab, para orang tua Paskibraka, para Kepala Sekolah, diawali dengan pengantar pengukuhan oleh Kadis Dikpora Drs Jemmy Maramis dan ditandai dengan penyematan atribut Paskibraka oleh Bupati JWS dan penciuman Bendera Merah Putih.

Dalam sambutannya Bupati JWS memberikan apresiasi ke-26 siswa SMTA yang terpilih terpilih, dilatih dan dibina menjadi Paskibraka Minahasa 2016.

Bupati mengharapkan agar para siswa ini dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menjalankan tugas mulia sebagai Paskibraka dalam Upacara HUT RI ke-71 tanggal 17/8 nanti di Lapangan Manguni Sasaran.(tim)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*