Selasa, 16 Juli 2019

IPMU Dukung Bupati VAP Bangun Likupang Raya

vonnie panambunanmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Program pemerataan pembangunan yang dilaksanakan Bupati Vonnie Anneke Panambunan, mulai dari Likupang Raya, didukung penuh oleh Ikatan Pendiri Minahasa Utara (IPMU), yang dipimpin Drs Denny Wowiling MSi.

Menurut Wowiling, inti dari pertemuan dengan Bupati VAP, untuk audiens. Apalagi sesudah dilantik, baru kali ini IPMU bertatap muka dan melakukan audiens dengan orang nomor satu di tanah Tonsea ini.

“Dalam tatap muka tersebut, IPMU memberikan pandangan-pandangan, ide-ide dan gagasan untuk menopang visi misi bupati. Dan kami juga sejalan, sependapat, segagasan dengan bupati, dimana pola pemerataan pembangunan sudah dijalankan oleh bupati, tidak terkonsentrasi pada satu wilayah saja, namun beliau akan melakukan pemerataan pembangunan. Dan kami sepakat, beliau mulai membangun Likupang Raya, karena ada banyak potensi yang harus dikelolah untuk peningkatan perekonomian demi kesejahteraan rakyat,” ujar DeWo-sapaan akrab Wowiling.

Lanjutnya, dengan keseriusan Bupati VAP untuk pola pemerataan pembangunan, sangat diapresiasi dan didukung IPMU. Dan dengan dimulai dari Likupang Raya, artinya program mulai sedikit demi sedikit, yang indikator pencapaiannya lebih banyak, dari pada memulai dengan program yang banyak, tetapi indikator pencapaian kecil.

“Apa yang menjadi pokok pikiran dan pandangan IPMU, diterima oleh bupati. Dan kami tidak masuk lebih dalam dengan apa yang menjadi kewenangan ibu bupati,” tandas Wowiling, yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Minut.

Adapun personil IPMU yang melakukan audiens dengan Bupati VAP, selain DeWo, masing-masing Junius Mandagi, Leopold Kalempouw SE, Arnolus Wolayan, Ronald Awuy, Marlon Sangian, Winovel Lotulung, Tenny Rumbayan, Herman Papia, Epi Awondatu.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*