Senin, 16 September 2019

Pengendara Motor Asal Motoling Tewas Tertimpa Pohon

manadoterkini.com, MOTOLING-Alvian Tarek pengendara sepeda motor yang tengah melintas di Jalan antara Desa Motoling – Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat tewas akibat tertimpa pohon Enau (Seho-red) yang tumbang akibat terpaan hujan deras dan angin kencang pada Jumat (23/9) kemarin sekitar pukul 16:30 WITA.

Korban diketahui merupakan warga Desa Picuan Baru Kecamatan Motoling, saat kejadian korban tengah mengendarai sepeda motor miliknya dari arah Raanan Baru ke Desa Motoling untuk pulang kerumahnya yang ada di Picuan Baru.

Saat melintas diantara Desa Raanan Baru – Motoling tepatnya di perkebunan Pakatumpaan tiba-tiba pohon enau tumbang dan menimpa korban.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi melalui Kapolsek Motoling AKP Denny ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebug, Dia mengatakan, dari keterangan saksi yang menolong, korban mengendarai motor dari arah Rananan Baru.

“Saat itu kondisi cuaca sedang hujan disertai angin kencan. Sewaktu melintas di perkebunan Pakatumpaan, tiba-tiba pohon enau yang berada di pinggir jalan tumbang dan menimpa kendaraan yang ditunggangi korban hingga menyebabkan yang bersangkutan terjatuh dan tertimpa pohon,” ujarnya.

Dia menuturkan pohon dengan ukuran yang cukup besar itu pun menimpa kepada korban hingga mengakibatkan luka parah dan langsung meninggal ditempat.

“Warga yang menolong langsung berusaha menyelamatkan korban dengan membawanya ke rumah sakit hanya saja nyawanya sudah tidak tertoling lagi,” ucapnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*