Jum'at, 13 Desember 2019

Diduga Terima Fee Dari Pembeli, SPBU Tumpaan Utamakan Penjualan Galon

bbm

Pengisian di premium lewat galon

manadoterkini.com, TUMPAAN-Dugaan penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) secara illegal di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) makin marak.

Hal itu terlihat dari aktifitas penjualan BBM kepada penampung yang menggunakan galon yang terlihat jelas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Tumpaan.

Seperti yang terjadi pada Jumat (7/10) sore tadi. Antrian panjang terjadi di SPBU Tumpaan. Ternyata, antrian panjang itu terjadi karena banyaknya galon yang sementara melakukan pengisian.

Dari pantauan manadoterkini.com, ada beberapa galon yang sedang antri. Galon yang lain berada di atas kendaraan bermotor, sedangkan galon yang lain ditaruh di samping mesil pengisian BBM.

Banyaknya galon yang antri, membuat beberapa konsumen protes. Konsumen meminta petugas pengisian BBM untuk melayani dahulu kendaraan yang telah antri puluhan meter.

“Hey pak, layani dulu kendaraan-kendaraan ini. Masak galon yang diutamakan lalu kami diabaikan,” protes salah satu sopir.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Pemkab Minsel Adrian Sumuweng ketika diminta tanggapannya, ikut kaget.

“Nanti kami cek. Kalau memang seperti itu, kami akan mengeluarkan surat peringatan,” tandas mantan Camat Sinonsayang ini.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*