Sabtu, 7 Desember 2019

Hari Sumpah Pemuda, Lomban : Pemuda-Pemudi Harus Tingkatkan Prestasi

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Pemuda-pemudi Kota Bitung harus terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk kesejahteraan dan kebesaran bangsa Indonesia, terutama di mata dunia.‎ Demikian ajakan Walikota Maximiliaan J ‎Lomban SE MSI, saat bertindak sebagai inspektur upacara, dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, Jumat (28/10/2016).

“Untuk kita semua khususnya pemuda-pemudi lebih meningkatkan prestasi dalam ‎rangka mengisi kemajuan pengembangan pembangunan kota Bitung.Karena ‎banyak contoh pemuda-pemudi bangsa ini sudah mencapai prestasi yang ‎mereka lakukan, tatap semangat dan tetap berkarya,” ujar Lomban sambil mengajak kepada pemuda-pemudi membuktikan dalam ‎sejarah Indonesia.

Untuk kesekian kalinya pemuda Indonesia menjadi motor ‎utama penentu perubahan Indonesia dan saatnya pemuda Indonesia membangun ‎visi yang besar menatap dunia.

“Hari ‎kebangkitan anak muda Indonesia, dengan kemajuan teknologi, pemuda-pemudi ‎Indonesia dari sabang sampai merauke dan khususnya,” tandasnya.

bitungDalam kesempatan itu juga, Lomban yang didampingi Istri Dra Khouni Lomban-Rawung yang juga Ketua TP-PKK dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bitung memberikan penghargaan kepada Pemuda-Pemudi yang berprestasi serta kepada Yonmarhanlan VIII, ‎Lapas Klas II/B, Kodim 1310, PT Bintang Mandiri Bersaudara sebagai Instansi Pemekarsa Donor Darah di Kota Bitung.

Pada kesempatan itu pula Walikota Bitung menerima Piagam Penghargaan dari DPD KNPI Kota Bitung, yaitu KNPI Awards 2016.

Disamping dihadiri oleh seluruh SKPD Pemkot Bitung dan Forkopimda, Hadir juga pada upacara ini unsur-unsur organisasi kepemudaan seperti KNPI, Karang Taruna, GMNI, GMKI, GPM, GAMKI dan Lainnya.(tim)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*