Selasa, 12 November 2019

HUT ke-60, Walikota Bitung Berbagi Bersama Anak-Anak Disabilitas dan Masyarakat Kurang Mampu‎

manadoterkini.com, BITUNG – Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, SE MSI pada Selasa, (8/11) membilang usia yang ke-60 tahun. ‎Didampingi Istri yang juga selaku Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung beserta Keluarga, mengucap ‎syukur kepada Tuhan dengan beribadah.

Lomban, BItungIbadah ini sendiri dilaksanakan ‎di Balai Pertemuan Umum (BPU) ‎Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dengan ikut dihadiri oleh seluruh Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dan‎Aparat Sipil Negara (ASN).‎

Dalam usianya yang ke-60 tahun ini Lomban hendak mengucap syukur dan ‎berterima kasih kepada Tuhan atas berkat-Nya yang berlimpah, khususnya usia ‎yang telah Tuhan berikan sampai saat ini, dan juga berkat untuk keluarganya yang telah mendukung dalam kehidupan dan pekerjaannya.

“Aku hendak bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas umur panjang ‎yang Tuhan berikan bagiku yang menjadi sukacitaku. Karena itu aku hendak ‎menyatakan kepada sahabat-sahabat, kerabat dan sanak-saudara, bahwa sesungguhnya Engkau Tuhan begitu baik, kasih-Mu tak terlukiskan dan ‎kesetiaan-Mu tak terukir. Sebab, Apa yang Engkau berkati, ya Tuhan, diberkati untuk selama-lamanya,” ucap Lomban dalam kesaksiannya.

Lomban, Kota BitungLanjutnya lagi, Lomban berharap agar Tuhanlah yang mengatur segala ‎kehidupannya serta menjadi alat-Nya untuk nama Tuhan dibesarkan dalam ‎seluruh kehidupannya, karena Tuhan adalah sumber pengharapan baginya dan keluarganya di masa depan.

Dalam kesempatan itu, Lomban berbagi rasa syukurnya kepada Tuhan dengan ‎memberikan bantuan berupa sembako kepada Penyapu Jalan berjumlah 111 orang, Anak-anak ‎putus sekolah, anak-anak cacat (Disabilitas) 18 orang, dan kepada orang-orang yang kurang mampu. ‎
Saat pembagian sembako, Istri tercinta Khouni serta anak-anak tersayang Glen dan ‎Nick turut membantu Lomban saat menyerahkan sembako.(ref)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*