Rabu, 16 Oktober 2019

Sulut Bersiap Sambut Turis Eropa, Olly : 81 Flight Bakal Masuk Samrat Airport

manadocerdas

Kunjungan ribuan turis Tiongkok tahun 2016 dijemput langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kapolda Sulut dan Walikota Manado GS VIcky Lumentut.(ist)

manadoterkini.com, MANADO – Komitment Gubernur Olly Dondokambey SE, menjadikan Sulawesi Utara sebagai daerah tujuan wisata sunggu luar biasa. Terbukti, Tahun 2017 ini sebanyak 18 Flight bakal masuk Bandara Samratulangi, Manado.

“Wisatawan mancanegara (Wisman,red) dari Benua Biru (Eropa) akan dan Negeri Tirai Bambu China, akan terbang langsung ke Manado,” ungkap Olly kepada wartawan.

Untuk itu, sudah bisa dipastikan di tahun 2017 ini pergerakan ekonomi melalui sector pariwasata di Sulut akan lebih banyak lagi dari tahun 2016 kemarin.

“Kunjungan Wisman kali ini pastinya sangat menguntungkan perekonomian masyarakat Sulut, karena nantinya para Wisman akan mengunjungi Destinasi Pariwisata di sejumlah Kabupaten/Kota yang ada di bumi nyiur melambai,” ungkapnya.

Makanya, Gubernur pilihan rakyat ini berharap masyarakat Sulut, bisa bersa-sama menjaga keamanan dan ketertiban masing-masing wilayah, terlebih di lokasi tujuan wisata.

“Keamanan para turis harus kita jaga, agar mereka nyaman dan ingin kembali lagi berwisata di Sulut,” pungkasnya.

Seperti diketahui gebrakan Gubernur Olly di tahun 2016 kemarin, dengan kunjungan wisatawan Tiongkok menjadi perhatian Presiden Joko Widodo. Bahkan menjadi pembicaraan di sejumlah Negara. Seperti halnya Australia, Korea Selatan dan Amerika Serikat dan Negara-negara di Benua Biru (Eropa) kepicut untuk datang ke Daerah Nyiur Melambai.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*