Jum'at, 23 Agustus 2019

Eshapicture Fotografi Jadi Rebutan Para Artis dan Perusahan Ternama di Jakarta

manadoterkini.com, JAKARTA – Dirintis sejak tiga tahun lalu, Eshapicture Fotografi yang berkarya mengebrak dunia fotografi. Seiring berjalannya waktu bisnis yang dirintis oleh Steven Hardy dan Karmelia Christa Pusung ini mulai mengembangkan sayapnya dengan melakukan berbagai ekspansi dan inovasi.

manadoSampai saat ini Eshapicturi Fotografi yang berkantor di Jakarta ini menjadi langganan para artis dan perusahan ternama.

“Berkat kerja keras dan keuletan kami, kami dipercayakan oleh sejumlah artis dan perusahan ternama di Jakarta untuk mendokumentasikan event – event mereka,” kata putri tercinta dari Ir Novi Pusung ini.

Lanjut,  gadis berdarah manado ini mengaku, sejumlah artis seperti, Billy Syaputra, Nia Rahmadani Bakrie, Gilang Dirga,  Uya Kuya, Denny Cagur dan artis lainnya pernah mereka tanggani.

manado“Kita dipercayakan oleh para artis dan perusahan ternama untuk mendokumentasi event yang sementara mereka lakukan,,” ujarnya.

Diusia muda ini juga mengatakan, bisnisnya Dia jalankan berkat karunia dari Tuhan, Keluarga dan teman – teman.

“Bisnis ini bisa berjalan seperti saat ini berkat campur tangan Tuhan dan support dari Keluarga dan sahabat – sahabatku,” jelasnya.

Menjalankan bisnis di usia muda,  dia mengajak para anak muda untuk bisa berkarya dalam bisnis salah satu dibidang fotografi.

“Saat ini  kita juga mengajak mahasiswa/siswi untuk magang di Eshapicture, dan ketika mereka lulus, mereka siap kerja sesuai dengan passion mereka sendiri,” ujarnya sembari mengaku pada tahun 2017 ini akan menjalankan bisnis tersebut di Manado.

“Karya – karya mereka juga bisa dilihat di website www.eshapicture.co dan instagram @eshapiture, dan senagai anak muda harus melakukan suatu inovasi yang mempercepat pertumbuhan bisnis, apalagi sekarang ini, bukan yang besar yang mengalahkan yang kecil. Tapi yang cepatlah yang akan mengalahkan yang lamban,” tutupnya.(david masengi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*