Jum'at, 13 Desember 2019

Buka Dialog Kebangsaan, Ini Arahan Menko PMK RI Puan Maharani

manadoterkini.com, SULUT – Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani besama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Minggu (12/22017) menghadiri Dialog Kebangsaan dalam rangka HUT Nahdlatul Ulama (NU) dengan tema Posisi Agama dalam Pembangunan Manusia dan Kebudayaan di Graha Bumi Beringin, Manado.

Puan“Di era globalisasi sekarang ini pemerintah dan masyarakat hendaknya bersama -sama bergotong royong mengisi ruang ruang masyarakat berbangsa dan bernegara dengan pemahaman yang tidak sempit atau memggunakan istilah Bung Karno tanpa egoisme agama,” imbau Menko PMK.

Dalam arahanya, Puan mengatakan tiga ruang lingkup sesuai tugas dan fungsinya sebagai pimpinan di Kemenko PMK yaitu menjamin kualitas hidup manusia, meningkatkan kapabilitas manusia Indonesia dan memperkuat karakter bangsa.

“Saya juga mengajak jajaran pengurus NU dan PWNU disemua daerah untuk bersinergi dengan Pokja Revolusi Mental dalam mengupayakan pembentukan karakter bangsa yang merupakan kerja tanpa henti selama republik ini ada,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara Ketua TP-PKK Sulut IRita Dondokambey Tamuntuan tersebut Wakil Gubernur Steven Kandouw Wakil Ketua TP – PKK Devi Kandouw Tanos Forkopimda Sulut, Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen , ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul, para Rektor di Sulut dan tamu undangan lainnya.(timredaksi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*