Minggu, 8 Desember 2019

Tahun Ini, Dinas Perdagangan Minsel Janji PAD Tercapai

manadoterkini.com, AMURANG-Dinas Perdagangan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bernjanji untuk Pendapatan Asli Daerah pada tahun 2017 ini akan dicapai sesuai target.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perdagangan Minsel Adrian Sumuweng SP MSi kepada manadoterkini.com Jumat (3/3) siang tadi diruang kerjanya.

“Ya, kami berkomitmen tahun ini, untuk PAD di pasar – pasar yang ada di Minsel akan tercapai,” ujarnya.

Lanjut Dia, menyangkut peningkatan untuk pencapaian target PAD, pihaknya akan terus melakukan penyegaran disejumlah pasar demi menindaklanjuti beragam masalah.

Hal tersebut dilakukan untuk terciptanya pemerintahan yang hebat dan terdepan. “Apa yang kami lakukan semata demi kepentingan masyarakat. Karena masyarakat yang harus diutamakan dalam kerja kami sebagai pemerintah,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga terus berupaya dalam bekerja demi suksesnya program Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Franky Donny Wongkar SH.

“Yang pasti apa yang diharapkan ibu bupati dan bapak wakil bupati itu semua demi kesejahteraan seluruh rakyat Minsel. Kami siap tampil maksimal demi tercapainya program jitu tersebut,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*