Selasa, 10 Desember 2019

Soal Pilgub Sulut, VAP: Saya Masih Fokus Bangun Minut

vonny panambunanmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Meskipun masih sangat jauh pelaksanaannya, Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mulai digiring isu pemilihan gubernur (Pilgub) Sulut. Bahkan Putri Tonsea yang baru satu tahun memimpin Minahasa Utara (Minut), bakal disandingkan dengan Ketua DPD Partai Demokrat Dr GS Vicky Lumentut.

Menanggapi hal ini, VAP sebutan akrab Panambunan, mengatakan Dirinya masih akan fokus memimpin Minut, dan mengemban tugas yang diamanatkan rakyat selama lima tahun kedepan.

“Saya masih fokus bangun dan pimpin Minahasa Utara. Amanat rakyat harus dijalankan, dan membawa arah pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat Minut, merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tegas VAP, yang adalah Bupati Minut, baru-baru ini.

Lanjutnya, maju di Pilgub Sulut mendatang belum terpikirkan. Menariknya, VAP menyatakan dirinya bertekad mendukung penuh program yang dijalankan pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven Kandouw.

“Saya masih fokus jalankan pemerintahan di Kabupaten Minut, dan bersinergi serta mendukung penuh program Pemerintah Provinsi Sulut dibawah pimpinan Pak Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw,” tandasnya.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*