Senin, 23 Oktober 2017

Pemkab Gunung Kidul ‘Berguru’ di Minut

VAP Minut

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan saat menyerahkan cenderamata kepada Bupati Gunung Kidul Hj Badingah SSos.(foto:ist)

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Kidul bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Kamis (16/3/2017) mengunjungi Kabupaten Minahasa Utara (Minut), untuk ‘berguru’ soal pengelolan pariwisata dan sejumlah sektor unggulan lainnya.

“Kami ingin mengetahui kemajuan Minahasa Utara, antara lain potensi pariwisatanya yang sangat bagus dan yang kami dengar sudah banyak investor yang masuk berinvestasi. Untuk itu kunjungan ini kami lakukan, karena kita juga akan mengembangkan Kabupaten Gunung Kidul sebagai daerah tujuan wisata yang terkemuka dan berbudaya,” ungkap Bupati Gunung Kidul Hj Badingah SSos.

Rombongan Pemkab dan FORKOPIMDA Gunung Kidul, saat berkunjung di Minut, disambut langsung oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), didampingi Sekda Arnolus D Wolajan SSTP MM, para Asisten serta sejumlah Kepala SKPD, di ruang Aula Pemkab Minut.

Diketahui, Kabupaten Gunung Kidul adalah salah satu kabupaten di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, dan ibukota pemerintahannya berada di Kecamatan Wonosari.(Pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*