Jum'at, 6 Desember 2019

Tuange Nahkodai Pemuda Katolik Bitung

Pemuda Katolik

Fenny Maria Tuange SE terpilih Ketua Pemuda Katolik Kota Bitung

manadoterkini.com, BITUNG – Fenny Maria Tuange SE, Sabtu (1/4/2017) terpilih secara aklamasi untuk menahkodai Pemuda Katolik Kota Bitung melalui Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) ‎yang dilaksanakan di ruang sidang Kantor DPRD Bitung.

Ka’ Fen sapaan akrab Tuange terpilih setelah melalui tahapan penjaringan dan berhasil meraih dukungan 5 suara dari 11 suara, yaitu pengurus kecamatan, Komisariat Cabang (Komca) dan Komisariat Daerah (Komda).

Di tahap penjaringan ini, sejumlah nama mendapat dukungan yakni Berty Tarigan, Maya Andes dan Sisco Sigarlaki masing-masing 1 suara. Sementara 1 suara lainnya abstain atau tidak menentukan pilihan.

Lewat‎ muskomcab ini, Ka’ Fen akhirnya ditetapkan sebagai Ketua Komisariat Cabang Pemuda Katolik Kota Bitung untuk periode 2017-2020 menggantikan Deysi Lumatauw SPd. Sementara itu untuk posisi sekretaris dijabat oleh Berty Tarigan.‎

Usai terpilih Ka’ Fen mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya tersebut.

“Kepercayaan ini akan saya jawab dengan kerja nyata untuk kemajuan Pemuda Katolik Kota Bitung,” ujar Ka’ Fen‎.(refly)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*