Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Ditanda Tangani Walikota GSVL, Manado Perolah Rp 13,1 Miliar

×

Ditanda Tangani Walikota GSVL, Manado Perolah Rp 13,1 Miliar

Sebarkan artikel ini

puprmanadoterkini.com, MANADO – Dalam rangka tertib administrasi, Rabu (12/4/2017) kemarin, Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA, bersama kepala daerah di Indonesia, melakukan penanda-tanganan Naskah dan Berita Acara Serah Terima Hibah Barang Milik Negara, di ruang Pendopo dan Sapta Taruna, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia, Jalan Patimura Nomor 20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

puprPenanda-tanganan tersebut dilakukan Walikota GSVL dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Cipta Karya Kementerian PUPR-RI, Ir Sri Hartoyo Dipl SE ME.

Dimana, dalam naskah hibah tersebut disebutkan Barang Milik Negara yang diperoleh melalui pengadaan Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR, dengan menggunakan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2009 yang berlokasi di Kota Manado dengan total nilai perolehan sebesar Rp13.163.704.030.

“Dalam rangka tertib administrasi sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 27 Tahun 2014 dan menindaklanjuti persetujuan hibah yang telah diterbitkan Kementerian Keuangan serta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, saya dan beberapa kepala daerah di Indonesia melakukan penanda-tanganan naskah dan Berita Acara Serah Terima Hibah Barang Milik Negara di Jakarta,” ujar Walikota GSVL yang turut didampingi Kadis PUPR Kota Manado DR Bart Assa.

Dirinya berharap, anggaran hibah yang diberikan pemerintah pusat melalui Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR-RI, akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat Kota Manado.(aldi)