Selebrasi Paskah Sukses Digelar, Pumuda GMIM Pecahkan Rekor MURI di Bitung

manadoterkini.com, BITUNG – Selebrasi Paskah yang dilaksanakan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 91 Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di Stadion Duasudara, Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari Kota Bitung, Senin (17/4/2017) sukses digelar.paskah pemuda gmim

Kegiatan yang diawali dengan ibadah, kemudian dilanjutkan dengan selebrasi/pawai salib ini diikuti oleh hampir 20ribu peserta atau lebih tepatnya lagi 19.112 peserta dari 7 Rayon Pemuda se-Sinode GMIM‎.

Momentum selebrasi paskah sekaligus HUT ke 91 Pemuda GMIM ini menorehkan sejarah. Pasalnya, Museum Rekor Indonesia (MURI) menobatkan selebrasi paskah 2017 ini sebagai Pawai dengan jumlah peserta membawah salib terbanyak.

bitungSuksesnya pelaksanaan selebrasi paskah ini dibarengi dengan pengamanan melekat dari pihak Polres, TNI, Panji Yosua, dan Ormas Adat yang ada di Kota Bitung.

Hadir bersama-sama dalam Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke 91 ini, Ketua Sinode GMIM H. B Sumakul, Pemprov  Sulut yang diwakili Jemmy Ringkuangan, Kepala BNN Sulut, Walikota Bitung M J Lomban, Wawali Bitung Maurits Mantiri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bitung serta undangan lainnya.‎(refly)

Paskah Pemuda GMIM

Posting Terkait

Tinggalkan pesan