Siap Dilaunching, Pemkab Minsel Bakal Miliki Website Resmi

manadoterkini.com, AMURANG – Dalam rangka untuk menyebarkan semua kegiatan – kegiatan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH serta kegiatan Perangkat Daerah (PD) yang ada dilingkup Pemkab Minsel.

Dalam waktu dekat ini, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Minsel akan segera melakukan Louncing Website resmi Pemkab Minsel.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Dinas Kominfo Minsel Ollivya Lumi SDTP MSi kepada sejumlah wartawan pada Jumat (21/4) siang tadi.

Menurut Lumi, hal ini juga merupakan amanat dari Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Public.

“Ya dalam waktu dekat ini Website Resmi Pemkab Minsel siap Lauching,” ujarnya.

Lanjut Dia, kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat oleh publik adalah suatu hal yang sangat urgent untuk dijawab oleh pemerintah dalam rangka mengimplementasikan keterbukaan informasi public. Oleh karena itu lanjut Dia, pelayanan informasi public berbasis Website Resmi Pemkab Minsel.

“Pokoknya dalam waktu dekat website pemkab Minsel ini akan segera di launching, Bahkan bukan hanya itu, Launching website minselkab.go.id akan dirangkaikan dengan launching website www.diskominfo.minselkab.go.id dan www.jdih.minselkab.go.id,” ujarnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan