Sabtu, 18 November 2017

Pileg 2019, Partai Perindo Bitung Targetkan 20 Kursi

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG - Pemilihan Legislatif (Pileg) bakal digelar tahun 2019 nanti. Sejumlah Partai politik yang bakal mengikuti ajang 5 tahunan ini mulai mempersiapkan diri, guna merebut sejumlah kursi di DPRD. Salah satunya Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Ketua DPD Partai Perindo Bitung, Dameria Hutagaol mengungkapkan bahwa sementara ini Perindo sementara mempersiapkan diri dengan melakukan konsolidasi partai.

“Di Sulut sendiri dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan pengurus tingkat Desa/Kelurahan secara serentak,” ujar Dameria kepada sejumlah wartawan di salah satu Rumah Kopi yang ada di Bitung, Jumat (28/04).

Bahkan untuk meraih kursi di DPRD Bitung tahun 2019 nanti, tak tanggung – tanggung Dameria menargetkan puluhan kursi.

“Target kita 20 kursi. Memang target itu tinggi, namun ketika kita menargetkan tinggi tentunya hal itu membuat kita lebih semangat dan itu menjadi sebuah tantangan. Kita harus tetap optimis,” tutur Dameria yang saat itu didampingi Benny Antoni selaku Sekretaris DPD.

Dameria menambahkan kehadiran dirinya bersama Partai Perindo bukan hanya sekedar untuk kepentingan politik semata.

“Karena saya dan Partai Perindo hadir di Kota Bitung untuk membangun dan mempersiapkan SDM-SDM handal demi kemajuan Kota Bitung,” tandasnya.(refly)

Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

Pingbacks/Trackbacks

  • Pingback: Partai Perindo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*