Selasa, 21 November 2017

Pemkot Bitung Gelar Safari Ramadhan di Kecamatan Ranowulu

lombanmanadoterkini.com, BITUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung,  Selasa (13/06) menggelar safari Ramadhan di Kecamatan Ranowulu, tepatnya di Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Pinokalan.

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi, yang didampingi Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri, Sekda Audy Pangemanan, Ketua TP-PKK Dra Khouni Lomban-Rawung, Asisten II Drs. Malton Andalangi, Asisten III Youke Senduk serta jajaran Perintah Daerah Kota Bitung dalam kesempatan tersebut ‎mengucapkan selamat berpuasa bagi umat muslim yang sedang melakukan ibadah puasa.‎

“Saya atas nama pemerintah kota Bitung mengucapkan selamat berpuasa, dan saya mendoakan agar bisa menjalankan puasa dengan baik, aman dan tentram,” ujar Lomban.

Dalam kesempatan tersebut Lomban juga mengajak seluruh masyarakat kota Bitung untuk menghormati saudara-saudara yang sedang berpuasa.‎

“Kita sebagai warga negara Indonesia harus menghormati mereka yang sedang berpuasa. Dalam situasi keamanan Indonesia yang sedang di uji, kita warga Indonesia khususnya Kota Bitung harus lebih meningkatkan kewaspadaan, dan bila mencurigakan segera melaporkan kepada pihak keamanan,” katanya‎.

Dalam kesempatan ini juga, Lomban atas nama Pemkot Bitung memberikan bantuan dana pembangunan kepada Masjid Al-Muhajirin Pinokalan juga mempercepat dan mempermudah dalam pengurusan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).

Safari Ramadhan ini juga dihadiri oleh Camat Ranowulu Diana Sambiran, SH MAP bersama seluruh lurah se Kecamatan Ranowulu, Perwakilan kementerian agama dan Jamaah Al-Mulhajirin.(refly)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*