Rabu, 22 November 2017

Walikota Bitung Kaget Putranya Sponsor Utama Open Tournament

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – ‎Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE MSi tidak tau kalau anaknya Nick Adicipta Lomban, SE merupakan sponsor utama dalam penyelenggaraan Open Tounament Sepak Bola Plastik yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kelurahan Sagerat Weru Dua.

Hal ini disampaikan Walikota melalui sambutannya saat menghadiri partai Final antara Haycarb VS Sagerat Weru Satu yang juga sekaligus menutup penyelenggaraan kegiatan tersebut. Rabu (21/06/2017) yang dilaksanakan di kelurahan Sagerat Weru Dua, Kecamatan Matuari.

Menurut Lomban pelaksanaan kegiatan ini sendiri tidak diketahuinya, sebelum ada permintaan dari salah satu anggota DPRD Kota Bitung yang memintanya untuk menghadiri sekaligus menutup kegiatan Open Tournament sepak bola plastik di kelurahan Sagerat.‎

“Saya tidak tau kalau ada kegiatan ini, tetapi saat dihubungi oleh pak Alexander Wenas untuk menghadiri sekaligus menutup kegiatan ini baru saya tau. Bahkan saya tidak tau kalau Nick Adicipta (Putra Walikota Bitung, red) merupakan sponsor utama. Dia tidak memberi tau saya, dia juga tidak meminta dana kepada saya. Jadi apa yang dia berikan ini merupakan uang pribadinya (Tabungannya sendiri, red),” ujar Walikota yang didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung, MSI dan Ketua Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) Kota Bitung Nick Adicipta Lomban, SE

Dalam kesempatan tersebut juga, Walikota mengapresiasi kreatifitas pihak kelurahan atas terlaksananya kegiatan ini.

“Saya mengapresiasi pihak kelurahan dengan kreatifitasnya sehingga dapat membangkitkan animo masyarakat dengan melaksanakan kegiatan ini,” katanya sembari berharap ‎Para pemain dapat bertanding dengan baik, serta dapat membangun silaturahmi antar sesama pemain.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Geraldi Mantiri, SE Waka Karang Taruna Kota Bitung, Camat Matuari Steven Prok, Alexander Wenas anggota DPRD kota Bitung serta Lurah Sagerat Weru Dua Hardi Tandiapa.‎(refly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*