Jum'at, 15 Desember 2017

GSVL : Gelanggang Berkuda Menamba Obyek Wisata di Manado

manadoterkini.com, MANADO – Kehadiran gelanggang pacuan kuda “Godbless Manado” Paniki, Kecamatan Mapanget, diakui Walikota GS Vicky Lumentut, ikut menambah obyek wisata di Kota Manado. “Respon kita terhadap langkah yang dilakukan Gubernur dengan memperbanyak tempat wisata penunjang bagi wisatawan yang datang,” kata Walikota GSVL.

manado

Walikota GSVL saat diwawancarai wartawan di lokasi Gelanggan Pacuan Kuda Gobless Manado.(ist)

Apalagi kata Walikota dua periode tersebut, Gubernur OD telah berupaya mendatangkan banyak wisatawan ke Sulut. “Kejuaraan berkuda silahkan dilaksanakan di tempat ini, karena dengan demikian akan menjadi daya tarik wisatawan untuk datang di sini menyaksikan kuda-kuda terbaik termasuk sapi dan balapan bendi,” ujar mantan Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

manado

Walikota GSVL menerima piala yang diserahkan Wakapolda Sulut.(ist)

Lanjut Walikota GSVL, pada tanggal 1 sampai 10 September 2017 nanti, Pemkot Manado akan menggelar Manado Fiesta atau Pesona Manado. “Jadi mari torang jaga keamanan dan kenyamanan Kota Manado, agar nantinya para tamu dan turis yang datang bisa betah dan terpesona dengan keindahan dan kedamaian Kota Manado tersebut,” ungkap Walikota GSVL tersenyum.(mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*