Sabtu, 16 Desember 2017

Jelang HUT Lansia Sinode GMIM, MaMa Siapkan Terbaik

Lansiamanadoterkini.com, BITUNG – Menjalang perayaan Hari Ulang Tahun ke 11 dan Temu Raya Lansia Sinode GMIM yang akan dilaksanakan di Kota Bitung tepatnya di stadion Duasudara, kelurahan manembo-nembo, kecamatan Matuari, Sabtu (22/07) besok, Max Lomban dan Maurits Mantiri (MaMa) selaku Ketua Umum Panitia dan Ketua Harian Panitia akan memberikan yang terbaik untuk penyelenggaraan kegiatan ini.

Menurut Lomban persiapan sudah maksimal.‎ “Kami berusaha memberikan yang terbaik kepada para Lansia. Karena itu, ‎seluruh akses jalan bagi peserta kami siapkan dengan baik, toilet. Demikian pula dengan fasilitas tenda dan tempat duduk, kami berusaha agar tidak ‎ada peserta yang kepanasan,” ujar Lomban.

Senada dengan Ketua Umum, Maurits juga mengatakan siap melayani. “Kita akan ‎melayani para oma dan opa kita. Karena itu, semua pelayanan ‎dipermudah,” katanya.‎‎

Maurits yang juga sebagai Wakil Walikota Bitung sudah mengintruksikan kepada seluruh panitia lokal di 5 jemaat yang ditunjuk ‎panitia inti sebagai lokasi lomba, agar memberikan pelayanan extra ‎kepada para peserta yang semuanya sudah lanjut usia. “Bedakan kegiatan Pemuda/Remaja atau P/KB dan W/KI. Ini berbeda, semua panitia baik kota maupun lokal harus berperan dan ‎jangan saling berharap,” ujar Maurits.

Adapun beberapa informasi kegiatan dan jadwal pelaksanaan menurut MaMa yaitu‎‎ Ibadah agung ‎di Stadion Duasudara Manembo-nembo (Sabtu 22 Juli 2017), Jam 09:00 Wita (‎pagi).‎ Selanjutnya para peserta akan mengikuti lima cabang lomba yang ‎dibagi pada lima jemaat.

1. GMIM Exodus Sagerat – Lomba Katrili,

2. GMIM ‎Eben Haezer Manembo-nembo Atas – Vocal Group,

3. GMIM Yerusalem ‎Manembo-nembo Atas – Masamper,

4. GMIM Pniel Manembo-nembo – Paduan Suara,

5. GMIM Baitel Girian – Maengket.

Sementara untuk Urutan Naik panggung dalam setiap lomba, sesuai hasil technical meeting ‎di BPU Kantor Walikota Bitung beberapa waktu lalu.‎

‎1. Rayon Bitung

2. ‎Minahasa Selatan (Minsel)‎

3. Langowan‎

4. Manado‎

5. Minahasa Utara (Minut)‎

6. Minahasa‎

7. Tomohon‎

8. Minahasa Tengah‎

9. Minahasa Tenggara (Mitra)‎

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*