Jum'at, 15 Desember 2017

Rarung : Musda IWO Manado Sudah Sesuai Tata Tertib

IWO Rarungmanadoterkini.com, MANADO – Ketua DPD IWO Sulut Victor Rarung SE mengatakan meski diwarnai dengan hujan interupsi dan saling meng-counter antara sesama pendukung calon ketua,namun sejak awal proses Musda IWO Kota Manado telah berjalan sesuai dengan tata tertib yang disepakati bersama,demokratis serta nuansa kebersamaan sebagai sesama wartawan media berbasis data ini.

”Saya salut panitia pelaksana dan peserta Musda serta para tim sukses kedua calon atas pelaksanaan Musda IWO Kota Manado dari awal hingga akhir dengan memutuskan figur ketua IWO Kota Manado lima tahun kedepan itu,”tandas Victor sambil menambahkan bahwa pelaksanaan Musda IWO Kota Manado menjadi parameter dan referensi pelaksanaan Musda IWO kota dan Kabupaten lainnya di Sulut.

Sementara Anto Repi pada kesempatan itu mengatakan akan melaksanakan tugas dan kepercayaan yang diberikan melalui proses Musda sesuai dengan program kerja yang telah dia tetapkan.

”Saya berterima kasih kepada ketua IWO Sulut yang memantau awal dan akhir pelaksanaan Musda serta kepada seluruh rekan wartawan media online atas kepercayaan sebagai ketua IWO kota Manado.”tandas Repi.

Selain ketua IWO Sulut,kegiatan Musda IWO Kota Manado ini juga dihadiri oleh sejumlah pengurus IWO Sulut diantaranya Wakil ketua,Sekretaris,anggota bidang kaderisasi dan organisasi serta anggota bidang hukum dan advokasi.(mlz)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*