Kamis, 21 November 2019

TMMD ke -99 di Ranolambot, Resmi Ditutup

 

manadoterkini.com, TONDANO – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017 Kodim 1302/Minahasa, Rabu (2/8) resmi ditutup.

TMMDPenutupan kegiatan TNI ini ditandai dengan upacara yang berlangsung di lapangan Desa Ranolambot, Kecamatan Kawangkoan Barat ini turut dihadiri Danrem 131/Stg Brigjen TNI Sabar Simanjuntak, Wadanlantamal Manado, Kasat Brimobda Sulut, Kapolres Tomohon, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan serta para Dandim.

Penutupan ini menurut Danrem yang sebagai Inspektur Upacara, dilakukan secara serentak seluruh Indonesia, sesuai dengan amanat dari KASAD jendral TNI Mulyono.

tmmdTMMD ini semenjak dibuka pada 4 Juli lalu, para prajurit bekerjasama dengan Pemda dan segenap komponen masyarakat lainnya telah bahu-membahu menyelesaikan TMMD ke 99 ini.

“Pada kesempatan yang sangat baik ini saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah membantu secara moril maupun materil sehingga kegiatan TMMD ke 99 dapat terselenggara dengan lancar,” kata Kasad dalam sambutannya yang dibacakan Danrem.

Selain itu Bupati Kabupaten Minahasa Janjte Wowiling Sajow juga menghadiri upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017 Kodim 1302/Minahasa.

Kepada awak media, Janjte Sajow mengatakan, kedepan kita akan melakukan pengaspalan jalan yang baru saja dirintis ini.

TMMD“Kedepan kita akan segera anggarkan untuk pengaspalan, walaupun kita dibatasi ruang pemerintahan, tetapi masyarakat tidak dibatasi ruang untuk melakukan kegiatan ekonomi,” ujar Bupati.

Lebih lanjut kata Bupati, kegiatan TMMD ini sangat bermanfaat buat masyarakat. “Semuanya yang terkait dengan TMMD ini semuanya ada manfaatnya, dan ini adalah bukti bahwa TNI manunggal bersama,” tandas JWS sapaan akrab Bupati Minahasa.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*