Rabu, 13 November 2019

Kunker di Bitung, Komisi VI DPR-RI Sambangi Bulog dan Pelabuhan Samudera

kunker, Bi

Kunjungan Kerja Anggota DPR RI di Kota Bitung

manadoterkini.com, BITUNG – Komisi VI DPR-RI dibawa pimpinan Bowo Sidik Pangarso, Kamis (10/08/2017) melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Bitung, diterima langsung oleh Walikota Maximiliaan J Lomban SE MSI.

Dalam kunker ini Komisi VI DPR-RI menyambangi gudang bulog untuk memeriksa keadaan beras maupun stok beras. Saat melihat keadaan di bulog, Tim mengapresiasi baik stok maupun kwalitas beras yang ada.

“Penyimpanan beras, stok serta kualitas yang ada sangat baik dan wajar buat dikonsumsi masyarakat,” ujar Bowo sembari berharap agar beras ini dapat terealisasi dengan baik dan tepat.

Tim komisi VI DPR-RI yang berjumlah 18 orang selanjutnya menyambangiā€ˇ pelabuhan Samudera Bitung untuk melakukan pemantauan diarea dermaga dan terminal penumpang.

Dari hasil pantauan mereka mengharapkan adanya pengembangan infrastruktur dan fasilitas pelabuhan yang perlu ditingkatkan guna lebih mendukung kemajuan pelayaran serta memberikan energi positif baru bagi Indonesia khususnya bagi industri pelayaran nasional.(Refly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*