Selasa, 17 Oktober 2017

Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Polres Minut

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Tradisi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-72, dilakukan dengan banyak cara guna memeriahkannya. Seperti yang dilaksanakan Polres Kabupaten Minahasa Utara (Minut), yang menyemarakannya dengan berbagai kegiatan lomba-lomba tradisional.

polres minselKapolres Minut AKBP Alfaris Patiwael SH MH mengatakan, tradisi yang menjadi budaya bangsa dalam memperingati HUT RI patut dipertahankan, dilestarikan dan patut diadakan setiap bulan Agustus pada setiap tahun yang berjalan.

“Untuk itu Keluarga Besar Polres Minut melaksanakan kegiatan semarak Hari Kemerdekaan RI ke-72, agar lebih mempererat kebersamaan kita dalam menjalankan tugas yang diberikan. Saya mengajak kepada keluarga besar Polres Minut untuk lebih semangat, semangat pengabdian, semangat perubahan kearah yang lebih baik. Terima kasih kepada seluruh personil Polres Minut yang sudah bersama-sama melaksanakan tugas dan kewajiban pelayanan dengan baik untuk masyarakat,” ujar Pattiwael, saat membuka giat Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Polres Minut, Sabtu (12/8/2017).

polres minselPerlombaan yang digelar Polres Minut yang juga melibatkan Pers Minut, antara lain tarik tambang, bakiak, bola kaki dangdut, lomba senam, lomba makan kerupuk dan lari karung untuk anak-anak. Menariknya lagi, pada giat tersebut juga dilakukan undian kupon berhadiah (door prize), dengan hadia utama berupa Kulkas, TV, Sepeda, dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*