Rabu, 13 November 2019

Diawali di Kecamatan Modoinding, Kirab Karang Taruna CEP 2017 Kunjungi 17 Kecamatan di Minsel

minselmanadoterkini.com, AMURANG- Karang Taruna (KT) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel, menggelar Kirab Karang Taruna CEP Minsel Tahun 2017.

Kirab Karang Taruna CEP 2017 dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72, dan akan mengunjungi 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Minsel.

“Kirab Karang Taruna CEP 2017, diadakan untuk membangkitkan semangat pemuda di Minsel, guna mengingat kembali para pejuang kemerdekaan RI khususnya yang ada di Minsel,” kata Ketua Karang Taruna Minsel Frangky Pasla SE MSi yang didampingi Ketua Panitia Pelaksana Yolanda Tamboto dan Camat Modoinding Harits Lokas pada Senin (14/8) siang tadi.

Diawali dengan penyerahan 3 bendera, masing-masing bendera Merah Putih, bendera Kabupaten Minsel dan bendera Karang Taruna kepada pasukan kirab, akan diarak di 17 Kecamatan Minsel, oleh sekitar 4000 orang dan akan Finish di Kantor Bupati Minsel pada tanggal 17 Agustus 2017.

“Diambilnya Kecamatan Modoinding sebagai start awal Kirab Karang Taruna CEP 2017, mengindikasikan wilayah Modoinding sebagai Kecamatan yang cukup maju pembangunannya,” tutupnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*