Minggu, 17 November 2019

Astagaaa…!! Oma Menyebrang Jalan, Dump Truck ‘Ta Isi Di Got’

Cilakamanadoterkiki.com, AIRMADIDI - Marcelino Hapendatu (16) sopir dump truck nyaris tewas, setelah mobil yang dikendarainya masuk ke dalam parit (ta isi di got,red) di dekat jembatan pondol Desa Dimembe Kecamatan Dimembe, Selasa (15/8/2017).

Dari informasi yang berhasil dirangkum manadoterkini.com, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 13.50 Wita, dimana kendaraan dump truck DB 8056 AT yang dikemudikan korban Marcelino Hapendatu warga Desa Tatelu Jaga IV Kecamatan Dimembe, melintasi Desa Dimembe dari arah Sukur menuju Desa Tatelu.

Lebih lanjut, saat berada tepat di jalan menurun dekat jembatan pondol, korban Marcelino yang mengendarai mobil dump truck tersebut menghindari penjalan kaki dan membanting stang setir kekanan, sehingga kendaraanya oleng, kemudian masuk ke parit atau got, sedalam 2 meter dan lebar 2 meter.

“Menurut sopir itu, dia melihat ada oma (nenek,red) yang mau menyebrang, sehingga Dia (sopir,red) langsung banting setir dan masuk got. Memang di ruas jalan ini sudah sering terjadi kecelakaan dan apakah itu benar atau tidak, menurut warga ada hal-hal yang mistis sering terjadi, di jalan tersebut,” ujar salah satu petugas yang berada di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Minut AKP Andrew Kilapong, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut, namun tidak ada korban jiwa.

“Ini kecelakaan tunggal, dan akibat dari kejadian ini, pengemudi yang menjadi korban, mengalami luka lecet di bagian kaki sebelah kanan, serta benturan di bagian kepala. Dan mobil dump truck mengalami kerusakan parah di bagian depan,” terang Kilapong.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*