Kamis, 21 November 2019

Tadinya Mantan Preman dan Pengguna Narkoba, Arthur “Petu” Mintalangi Rilis Album Perdana

manadoterkini.com, AMURANG – Selang kurang lebih 13 Tahun berkecimpung dengan dunia hitam di Kota Metropolitan, Arthur Mintalangi atau yang biasa dipanggil Petu, akhirnya kembali ke jalan yang benar. Dan mencoba untuk mencari peruntungan di dunia Tarik suara dengan mengeluarkan album perdananya.petu

Mantan preman dan pengguna narkoba ini membuktikan tajinya lewat lagu Manado ciptaannya dengan judul “Putar Bale”. Dengan kahadiran lagu Putar Bale atau 69 diyakininya bisa memikat pendengar music Indonesia, lebih khusus lagi orang Manado, Sulawesi Utara.

Dibekali lagu super galau bertajuk “Putar Bale atau 69″ yang merupakan ciptaannya sendiri, Lelaki yang saat ini berstatus duda siap bertarung di industri musik tanah air.

“Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih dimana seorang gadis itu cinta banget sama pasangannya, tetap percaya walaupun dibohongi, sampai akhirnya lihat sendiri kalau pasangannya selingkuh dan sadar kalau pasangannya bukan yang terbaik untuk dia,” kata putra Asli Desa Kumelembuai Minahasa Selatan (Minsel) ini kepada manadoterkini.com.manado

Dia berharap single perdananya ini dapat mewakili perasaan mereka yang mempunyai cerita cinta seperti di lagu ini.

“Semoga single ‘Jalan Terbaik’ ini memang benar-benar menjadi jalan terbaik buat kesuksesan karir aku kedepan. Semua diserahkan kepada Tuhan Yesus Kristus, Amin…,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*