Senin, 20 November 2017

Spektakuler, Manado Fiesta Mendunia

manadoterkini.com, MANADO – Gagasan brilian Walikota Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wawali Mor Dominus Bastiaan SE, menjawab program Presiden Joko Widodo dan tantangan Gubernur Olly Dondokambey, dengan melaksanakan kegiatan bertajuk Manado Fiesta 2017 sangat luar biasa dan spektakuler.

manado

Laporan Walikota GS Vicky Lumentut terkait pelaksanaan Manado Fiesta 2017

gsvl, manado fiesta

Pemukulan tetengkoren bertanda dimulainya pelaksanaan Iven Manado Fiesta 2017

Terbukti, pembukaan Manado Fiesta 2017, Sebtu (2/9/2017) mendapat apresiasi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang diwakili Dirjen Otonomi Daerah Soni Sumarsono dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.manado

Pantauan manadoterkini.com, sepanjang jalan boulevard I dan II mulai dari jalan Piere Tendean hingga Karang Ria nyaris dipenuhi manusia. Baik itu sebagai peserta carnaval fish and coral maupun warga masyarakat yang menonton.

manado fiesta

Peserta carnaval KODIM 1309 Manado dipimpin langsung Dandim Letkol Arm Johanes Toar Pioh SIP MSi

manado fiesta manado fiesta

Menariknya, dalam pembukaan Manado Fiesta 2017 yang baru pertama kali digelar ini sangat spektakuler karena bisa menarik ribuan manusia. Padahal saat pegelaran carnaval berlangsung sempat hujan, namun tidak mengurangi semangat peserta pawai dan warga yang menonton.manado

“Ini acara spektakuler… luar biasa padahal ini baru pertama kali dilaksanakan. Salut. Karena ini pertama menjadi evaluasi kedepan untuk semakin lebih baik,” ujar warga Kawanua yang datang langsung dari Surabaya dan Jakarta yang datang memenuhi undangan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan.

Tampak hadir Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen SE MSi, unsur Forkopimda Sulut dan Manado, para anggota DPRD Manado serta para pejabat di jajaran Pemkot Manado. Terlihat juga undangan dari luar negeri seperti dari Perancis, Eropa, Amerika dan Betlehem Palestina, serta warga Kawanua dari luar daerah sengaja dating untuk meramaikan dan menyaksikan Manado Fiesta 2017.(mlz)

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*