Jum'at, 20 September 2019

Pahlawan Lingkungan Rob Sinke Gabung PSI

Mr Robert

‎Robert Welhelmus Sinke ‎atau lebih dikenal Mr Rob Sinke bersama Ketua PSI Sulut Sulawesi Utara Melky Pangemanan

manadoterkini.com, ‎BITUNG – Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Utara Melky Pangemanan menyatakan bahwa ‎Robert Welhelmus Sinke ‎atau lebih dikenal Mr Rob Sinke telah bergabung di PSI. Hal ini dikatakan Melky usai bertemu dengan Mr Rob, Sabtu (16/09) pekan lalu.

“Sejak beberapa bulan yang lalu Mr Rob telah mendatar via online sebagai anggota PSI. Bahkan dia juga telah mendatar sebagai calon legislatif (Caleg) dari PSI,” kata Melky.

Menurut Melky, Mr Rob Sinke adalah Pahlawan Lingkungan yang telah banyak berbuat untuk kelestarian lingkungan dan mendorong gerakan penghijaun sebagai bentuk kecintaan terhadap Indonesia.‎

“Tadi kami sedikit melihat dokumentasi-dokumentasi Video terkait kegiatan-kegiatan dari Mr Rob. Ternyata sejak tahun 2013 Mr Rob diberi penganugerahan sebagai Pahlawan Lingkungan atas berbagai usahanya yang melakukan konservasi lingkungan,” katanya.

Menurut Melky juga, keinginan Mr Rob Sinke bergabung dengan PSI karena ada keyakinan dari dirinya bahwa PSI yang notabene diisi oleh anak-anak muda mampu memberi perubahan dalam perpolitikan Indonesia.

“Ada keyakinan dalam dirinya bahwa PSI mampu. Pilihan politik PSI kemarin yang mendukung Ahok dalam Pilgub DKI dan Jokowi untuk Pilpres mendatang merupakan salah satu alasan dirinya memilih PSI,” Ujar Melky didampingi Wakil Ketua DPD PSI Bitung Donly Bilote‎.

Mr Rob Sinke sebelumnya merupakan Warga Negara Belanda, kemudian sejak tahun 2008 menjadi warga Kota Bitung, Sulawesi Utara. ‎

“Mr Rob Seorang pengusaha dan pemilik Divers Lodge Lembeh, Weda Reef & Rainforest Resort, Sawai Ecotourism Foundation & Magic Bay Villa at Rao Island,” tutup Melky‎.(refly)

Tags: , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Saya sangat senang diterima oleh PSI. Saya berharap semua orang yang baik akan mendukung, tertutup atau, lebih baik, terbuka gerakan kita. Demi Indonesia keberagaman, kebebasan bere
    ksprese, toleran dan bebas korupsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*